Permintaan Laporan Kemajuan Tahap I dan Laporan Penggunaan Dana Tahap I Program DIPA ITB 2013
Merujuk Surat Perjanjian Kerjasama Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dana DIPA ITB 2013 antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Barang dan Jasa ITB (PPK) dan Dekan Fakultas/Sekolah, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa persyaratan pencairan dana tahap II adalah Laporan Kemajuan kegiatan 40% dan Laporan Penggunaan Dana tahap I (40%).
Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon kesediaan Bapak/Ibu mengingatkan para peneliti untuk menyampaikan Laporan Kemajuan Kegiatan tersebut sesuai dengan format yang telah ditentukan.
Selain itu, dimohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyampaikan Laporan Penggunaan Dana Tahap I berdasarkan proses pencairan dana yang telah dilakukan melalui Fakultas/Sekolah masing-masing sesuai dengan format yang telah ditentukan. Format Laporan Kemajuan dan Laporan Penggunaan Dana dapat diperoleh melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id).
Laporan Kemajuan kegiatan mohon diunggah (upload) secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id). Sedangkan Laporan Penggunaan Dana Tahap I mohon dikirimkan ke LPPM ITB sebanyak 1 hardcopy dan softcopy dikirimkan melalui email lppm@lppm.itb.ac.id. Batas akhir pemasukan laporan kemajuan dan laporan penggunaan dana adalah tanggal 10 September 2013.
Download:
Format Laporan Kemajuan
Format LPD